Kajari dan IAD Nganjuk Salurkan Bantuan dan Donor Darah

banner 468x60

NGANJUK – Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64 Tahun 2024 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV Tahun 2024. Kejaksaan Negeri Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk gelar Donor Darah dan Bakti Sosial BECAK “Bersuka Cita BersamA Kejaksaan”. Rabu 17 Juli 2024.

banner 336x280

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Empokan Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk merupakan kerjasama Kejari Nganjuk dengan PMI Kabupaten Nganjuk, diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Nganjuk, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Nganjuk dan Peserta lainnya. Selain itu kegiatan tersebut juga telah dilaksanakan bakti sosial.

Berbeda dengan tahun lalu, Baksos kali ini dilaksanakan dengan acara penyerahan 100 paket Sembako dan Santunan kepada Abang Becak yang membutuhkan.

“Ditengah senyum bahagia para Abang Becak Kajari Nganjuk menyampaikan harapannya kegiatan ini dapat memberikan berkah dan semoga Kejaksaan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat Kabupaten Nganjuk”. Ungkap Alamsyah Kajari Nganjuk

Kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari upaya Kejaksaan untuk lebih dekat dan memperkuat silaturahmi khususnya masyarakat dengan keluarga besar Kejaksaan Negeri Nganjuk serta merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dalam memberikan manfaat dan kebahagian terhadap sesama masyarakat (AB/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *