Tentang Kami

oleh

Akurasinews.com adalah hasil dari kolaborasi antara media dan teknologi. Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian dari pengembangan perusahaan media cetak atau dibangun oleh orang-orang media.

Tetapi Akurasinews.com dibangun oleh orang-orang yang mengerti tentang  (web science) sehingga kajian sistem sosio-teknis berskala besar seperti WWW. Bagimana kami mempelajari hubungan antara manusia dan teknologi, bagaimana masyarakat dan teknologi berkembang bersama, serta dampak hubungan ini terhadap masyarakat yang lebih luas. Tentu dengan orang orang jurnalsitik

Akurasinews.com memang bukan yang pertama tapi kami memiliki tujuan  untuk lebih maju, terus berkembang dan menyajikan berita akurat, berimbang dan inovatif. Cepat dapat diakses dan bisa dipertanggungjawabkan.

Warna warni di logo akurasinews.com adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang putih mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri.

PT AKURASI MEDIA INFORMASI

Perum Tanjung Green Regency Blok D No 09 Besuk Sukorejo Loceret Nganjuk

HP      : 082143251378

Email : agusiza56@gmail.com