Takmir Masjid, Guru TPQ Hingga Guru Madin Siap Menangkan Bunda Ita – Zuli di Pilkada 2024

banner 468x60

NGANJUK – Gelombang dukungan untuk kemenangan Bunda Ita Triwibawati dan Mbak Zuli Rantauwati di Pilkada 2024 terus mengalir dan tidak pernah surut, kali ini dukungan disampaikan seluruh ketua takmir masjid dan pengurus mushola, ketua madrasah Diniyah ( madin ) hingga ustadz TPQ se-Kabupaten Nganjuk.

Mereka kompak menyatakan diri siap memenangkan Bunda Ita dan Mbak Zuli, dalam kontestasi Pilkada Nganjuk 2024. Dukungan bulat tersebut dideklarasikan di tengah acara Silaturahmi para kiai, ketua takmir masjid dan musola, ketua madin dan pengurus TPQ, yang menjadi mitra Yayasan Mar’atin, Jumat (18/10/2024), di Kantor KSPPS Tam Syariah milik Cawabup Mbak Zuli.

banner 336x280

“Kami siap mendukung dan memilih Bunda Ita dan Mbak Zuli, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk!” ucap para kiai, ketua takmir, madin dan TPQ tersebut secara serempak.

Untuk menyatakan dukungan tersebut, mereka kemudian secara bersama-sama meneriakkan yel-yel khas Bunda Ita-Mbak Zuli.

“Nganjuk Jayamarta, Bunda Ita bupati kita, Mbak Zuli wakil bupati kita. Sing dicoblos wedok wae. Rakyate menang. Nomere loro!” seru mereka.

Mendapat dukungan dari ratusan pengurus lembaga pendidikan Islam tersebut, Bunda Ita mengaku bangga dan semakin semangat berjuang.

Atas dasar itu pula, ketika Bunda Ita bersama Mbak Zuli diberi amanah untuk memimpin Nganjuk nanti, maka mereka akan memprioritaskan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh takmir masjid dan mushola, pengurus madin hingga TPQ yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Para kiai, guru dan ustadz ini adalah ujung tombak penjaga akhlak generasi penerus kita. Namun selama ini mungkin kesejahterannya belum diperhatikan secara layak. Bunda Ita dan Mbak Zuli berkomitmen mengangkat derajat kesejahteraan mereka,” ungkap Bunda Ita (AB/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *