Era Digitalisasi Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Siap Bertransformasi

banner 468x60

KOTA MOJOKERTO – Era Digitalisasi yang terus berkembang, Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto siap bertransformasi. Hal ini dapat dilihat dari perubahan yang sudah dilakukan yaitu e PKK, sistem administrasi PKK Kota Mojokerto.

Melalui sstem ini, maka semua dokumen administrasi yang dikerjakan oleh PKK Kota Mojokerto dapat terekam secara digital. Demikian kata Siti Fauziah Choirul Anwar ketua TP PKK Kota Mojokerto saat ditemui di sela-sela pelatihan.

banner 336x280

Untuk menerapkan e PKK ini, TP-PKK menggandeng Telecenter “Palapa” Diskominfo Kota Mojokerto untuk memberikan pelatihan bagi anggota baik ditingkat Kota, Kecamatan hingga Kelurahan.

 

Menurut Fauziah, dengan sistem administrasi ini, maka semua dokumen PKK dapat dilihat. “Dengan sistem ini kami akan mudah untuk memantau, kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan juga pelaporan-pelaporannya” tandas isteri kepala DinsosP3A ini sembari menyebut mulai dari Dasa wisma, PKK Kelurahan, PKK Kecamatan berjenjang hingga tingkat Kota cukup buka aplikasi

Pelatihan yang berlangsung 2 hari tanggal 23-24 Agustus 2023, mempelajari beberapa fitur seperti, data umum, data kegiatan pokja I,II,III dan IV, data kegiatan warga, pelaksanaan kegiatan, data warga,data pelatihan kader dan lainnya.

Sebagai informasi, instruktur dalam pelatihan ini Zkky Nilem Sanjifa,S.Kom, M.T, Kepala Bidang Teknologi dan Informatika pada Diskominfo Kota Mojokerto, dan tim dari Telecenter (**/mf/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *