Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Tengger Semeru, Sinergi TNI, Polri & Pemda

banner 468x60

PASURUAN – Jelang pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023, Polres Pasuruan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Tengger Semeru, di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin 02 Oktober 2023.

Dipimpin oleh Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto dengan Irup Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak., dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

banner 336x280

Gelar Apel Operasi Mantab Praja Tengger Semeru 2023 tersebut diikuti oleh gabungan dari Personil Polres Pasuruan, Personil Kodim 0819 Pasuruan, Anggota Satpol PP Kabupaten Pasuruan, dan Anggota Satlinmas Kabupaten Pasuruan.

Pj. Bupati Pasuruan menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2023 di wilayah Kabupaten Pasuruan, pengamanan di masing-masing TPS wajib dilakukan sesuai dengan Protap SOP yang telah ditentukan.

“Pengamanan di masing-masing TPS wajib kita laksanakan, termasuk di wilayah rawan maupun tidak rawan, oleh karena itu sinergitas TNI, Polri, Pemda, dan Instansi terkait sangatlah penting diwujudkan untuk menjaga kondusifitas Pilkades Serentak 2023 di wilayah Kabupaten Pasuruan,” tuturnya.

Disamping itu Pj. Bupati Kabupaten Pasuruan juga menekankan kepada petugas yang nantinya akan melakukan pengamanan di TPS untuk selalu menjaga sikap sopan santun, simpatik, murah senyum, sabar, dan responsif.

Selanjutnya, Pj. Bupati Pasuruan didampingi Kapolres Pasuruan melakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak 2023 yang dimiliki oleh Polres Pasuruan (Wan/Ji)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *