Kodim 0819 Pasuruan, Gelar Ziarah Nasional di TMP Panggungrejo

banner 468x60

PASURUAN – Kodim 0819 Pasuruan menggelar ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 Tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Jalan Pahlawan Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu 4 Oktober 2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam ziarah nasional tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T.

banner 336x280

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Mayor Ali Isnaini M.Han., Danyon Zipur 10/JP/K, Mayor Kav Nuril Ambyah, Danyonkav 8/NSW/2 K, Mayor Mar Empri Airudin Danpuslapsus Marinir Grati, Jajaran perwira staf dan seluruh Danramil Kodim 0819, Aparatur Sipil Negara (ASN), perwakilan dari seluruh satuan TNI serta Persatuan istri tentara (Persit) dari ketiga unsur TNI tersebut.

Selesei upacara ziarah kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh inspektur upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Di sela kegiatan Letkol Arh Noor Isakak Dandim Pasuruan mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023. ” Sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela dan mempertahankan Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Kegiatan ini, sambung Dandim untuk melecut dan memotivasi para prajurit agar selalu mengingat jasa para pahlawan dan sebagai semangat kepada seluruh prajurit TNI, Agar lebih baik dalam mempertahankan kedaulatan NKRI kedepannya,

“Dirgahayu TNI ke 78, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” pungkas Dandim. Secara keseluruhan rangkaian kegiatan Ziarah Nasional berjalan dengan lancar dan tertib (Wan/Ji)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *