Pangdam V Brawijaya Dampingi Menhan Prabowo ke Pulau Garam Madura 

banner 468x60

PAMEKASAN – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke wilayah jajaran Kodam V, Dalam kunjungan kali ini Menhan menyerahkan bantuan berupa Sumur Bur dan Pipanisasi di Kabupaten Pamekasan, Minggu, 26 November 2023.

Mayor Jenderal TNI Farid Makruf mendampingi kunker Menhan untuk memastikan agar pelaksanaan kunjungan tersebut berjalan tertib aman dan lancar.

banner 336x280

Kedatangan Menhan di pulau garam tersebut disambut antusias oleh Bupati Pamekasan, para kyai, ustad, kepala desa tokoh masyarakat pelajar serta tak lupa emak emak madura yang merasa bangga dan senang dengan bantuan Menhan tersebut.

Karena dapat bantuan tersebut membantu kesulitan air bersih pada saat kemarau panjang. Dalam kunker tersebut

Menteri Pertahanan mengharapkan agar bantuan yang diberikan dirawat dan dijaga agar dapat berumur panjang sehingga dapat dimanfaatkan lebih banyak lagi bagi masyarakat madura.

Menhan berterima Kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang turut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah sehingga situasi wilayah terpantau dan dapat diambil tindakan secara tepat untuk mengatasi kesulitan warga.

Kedepan Para babinsa dan babinkamtibmas dapat mencari sungai sungai di bawah tanah yang akan digunakan untuk mencukupi kebutuhan air di wilayah madura (M4D/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *