Jambret Kalung Remuk Digebuki Massa, Pelaku Sempat Sembunyi Dalam Gorong Gorong

banner 468x60

SURABAYA – Petugas Gabungan Polsek Gubeng mengevakuasi pria berinisial Sus (37) Warga Dupak Rukun Kota Surabaya Pelaku Jambret Yang bersembunyi di dalam gorong gorong Jalan Pacar Kembang Surabaya setelah remuk diamuk massa, pada Senin 11 Desember 2023 sekitar pukul 07.21 WIB

Menurut keterangan pihak kepolisian tersangka dengan mengendarai motor Honda Vario warna hitam dengan Nopol L 6347 AAF, berkeliling mencari mangsa yang empuk.

banner 336x280

Saat melintas di lokasi kejadian, tersangka melihat korban bernama Esy (38) Warga Jalan Kali kepiting dan langsung menarik kalung yang melingkar di leher korban. Nahas, aksinya digagalkan warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian segera merespons dengan mengepung pelaku akan tetapi pelaku terjatuh sempat dikeroyok oleh warga setempat.

Lalu tersangka yang hendak tertangkap warga, berhasil kabur hingga menceburkan diri ke sungai yang tidak jauh dari lokasi dan bersembunyi di dalam gorong-gorong.

Pelaku mengalami luka pada kaki sebelah kanan akibat dimasa oleh warga tersebut. Warga tidak tinggal diam dan mengambil tindakan dengan menyerahkan pelaku ke pihak berwajib.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji. dalam keterangannya, menyebutkan bahwa tersangka telah diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Tambaksari. “Pelaku saat ini mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan dan telah diberikan perawatan medis di RS. Soewandi Surabaya,” ujarnya.

Pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario dan satu buah kalung rantai emas putih yang merupakan milik korban. Proses hukum terhadap pelaku akan dilanjutkan sesuai dengan peraturan yang berlaku (M4D/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *