Peringati HPN 2024, PWI Nganjuk Gelar Khataman Al Qur’an 

banner 468x60

NGANJUK – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggelar khataman alqur’an pada peringatan Hari Pers Nasional atau HPN 2024.

Gelaran khataman alqur’an di sekretariat PWI Nganjuk dalam rangka peringatan HPN 2024 ini adalah awal dari rangkaian kegiatan peringatan HPN 2024 di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

banner 336x280

Digelar tepat pada peringatan HPN, 9 Februari, khataman alqur’an ini adalah agenda rutin PWI Nganjuk. Pada tahun 2024 ini, HPN mengambil tema ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Andik Sukaca Ketua PWI Nganjuk mengatakan, khataman alqur’an adalah awal dari rangkaian peringatan HPN 2024, yang berbarengan dengan HUT ke-78 PWI.

“Ada beberapa kegiatan PWI Nganjuk dalam peringatan HPN 2024, salah satunya adalah khataman alqur’an ini,” ujar Andik Sukaca, Jumat 09 Februari 2024.

Selain khataman alqur’an, lanjut Andik, kegiatan lainnya yaitu diklat jurnalistik pelajar, bakti sosial dan bakti kesehatan, tanam pohon, serta workshop penguatan internal.

Andik berharap, dengan diawali kegiatan ini, segala rangkaian kegiatan HPN 2024 PWI Nganjuk, berjalan lancar, tanpa halangan apapun.

“Semoga kehadiran PWI membuat iklim pers di Kabupaten Nganjuk semakin sejuk, tanpa ada berita hoaks,” tutupnya (**/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *