Peringati HUT Ke – V, RSUD Grati Launcing “Sendakep” dan Gedung Gizi

banner 468x60

PASURUAN – Dalam rangka memperi- ngati Hari Ulang Tahun (HUT) ke lima, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur memberikan santunan kepada anak yatim dan orang lanjut usia (Lansia) yang diiringi seni Hadra As-syuifa’,Rabu 20 September 2023.

Disamping pemberian santunan dan pemberian hadiah lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 tahun juga dilaunching nya beberapa inovasi baru dalam sistem pelayanan di rumah sakit yang berlokasi di Pasuruan Timur ini.

banner 336x280

Dalam hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dilaunching lah Sendakep (Sistem Informasi Elektronik Data Kinerja dan Kepegawaian).

“Sistem ini sebagai dasar Penilaian kinerja kepala ruang, yang berisi rekap asuhan keperawatan pasien, supervisi kepala ruang. Yang nantinya sebagai data untuk laporan pertanggung jawaban tahunan kepala ruangan. Dan ini merupakan absensi elektronik mobil, Si AHLi Sistem Kehadiran Elektronik RSUD Grati,” ungkap Direktur RSUD Grati drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes

Selain itu mulai sekarang , sambung Dyah Retno RSUD Grati memunyai gedung gizi tersendiri yang representatif. Dan disekelilingnya ditanami tanaman hijau yang juga bisa dimanfaatkan untuk seperti bayam, kacang kacangan dan beberapa tanaman Toga. “Penanaman nya juga ada beberapa dilakukan dengan metode hidroponik. Ini semua untuk mendukung RSUD Grati bisa menjadi green hospital,” tambah direktur.

Peresmian gedung gizi dan penanda tanganan prasasti dilakukan oleh Bupati Pasuruan Dr. H. M. Irsyad Yusuf. Dimana dalam sambutannya Bupati berterima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di RSUD Grati,

“Apabila ada kesalahan saya dalam pembinaan maupun pengarahan, diujung masa jabatan saya, masih diberi kesempatan menandatangani prasasti peresmian gedung gizi RSUD Grati ini, saya berharap Rumah Sakit yang telah genap berusia lima tahun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pasuruan dan sekitarnya,” harapnya (Wan/Ji)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *