Mancing, Sekelompok Anak SD Temukan Potongan Tubuh Wanita di Wisata Mangrove

banner 468x60

SURABAYA – Sekelompok anak sekolah dasar yang hendak memancing di muara sungai Roomoklisari menemukan potongan tubuh manusia bagian dada atau payudara.

Penemuan tersebut membuat warga dikawasan wisata mangrove itu geger, hingga menjadikan sebagai tontonan dan rasan rasan sebelum polisi datang.

banner 336x280

Potongan tesebut terbungkus dalam plastik warna hitam serta diberikan pemberat berupa batu. ” Kelihatannya orang pembuang payudara itu sengaja menenggelamkannya di dasar sungai, ” Kata Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono, Jumat 8 Desember 2023.

Dia menambahkan, payudara itu ditemukan persis didekat dermaga wahana jet ski, yang masuk dalam kawasan wisata air Roomoklisari.

Potongan tubuh diduga milik wanita dewasa, karena Kalau dilihat kasat mata berukuran sekitar 36B. ” Potongan payuudara yang diduga miliki wanita dewasa itu, ditemukan anak-anak yang sedang mencari ikan, di turunan dermaga jet ski,” ujarnya

Kini, potongan payudara itu telah dibawa ke Rumah Sakit untuk diamankan.”Dibawa ke kamar mayat dr Soetomo untuk dicek,” pungkasnya (M4D/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *