Jelang Pemilu Tiga Kapolres di Jatim Dimutasi 

banner 468x60

SURABAYA – Kembali menjelang pemilu, mutasi jabatan dilakukan Polri. Untuk wilayah Polda Jatim ada 3 kapolres yang diganti. Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri Nomor: ST/171/I/Kep/2024 tanggal 23 Januari 2024

Kapolres yang bergeser adalah Kapolres Jember, Kapolres Pasuruan, dan Kapolres Kediri Kota. “Benar, ada Surat Telegram dari Mabes Polri terkait mutasi jabatan,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto saat dikonfirmasi, Kamis 25 Januari 2024. “Pada dasarnya mutasi adalah hal yang biasa di lingkup Polri sebagai penyegaran organisasi,” tambahnya.

banner 336x280

Berdasarkan surat telegram itu, Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jatim. Posisinya akan digantikan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, yang sebelumnya menjabat Kapolres Pasuruan.

Kemudian Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra diangkat sebagai Kapolres Pasuruan. Posisi Teddy bakal diisi AKBP Bramastyo Triaji, yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Jatim (M4D/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *