Tidak Mau Ditilang, Seorang Pengemudi Cakar Kanit PJR Suramadu

banner 468x60

SURABAYA – Pelaksana Operasi Zebra Semeru 2023 sudah ada kejadian yang menarik, seorang pelanggar lalulintas tidak mau ditilang, bahkan berani menyerang petugas polisi wanita atau polwan bernama AKP Farida Kanit PJR Suramadu, pada Senin 4 September 2023.

Ceritanya, menurut AKP Farida, dirinya saat melaksanakan tugas dengan anggota lain, melaku patroli jalan. Dia melihat ada mobil Suzuki nopol M1016NN berhenti di bahu jalan dibawah jembatan Desa Labang arah Madura ke Surabaya.

banner 336x280

Namun dekat bahu jalan tersebut ada rambu larangan berhenti. Dengan persuasif anggota turun untuk menanyakan kenapa berhenti dan menanyakan surat surat kendaraan tersebut dan SIM.

 

“Ternyata sopir mobil atas nama Agus warga Sampang itu tidak memilik SIM A, otomatis dilakukan penindakan tilang,” kata AKP Farida.

Masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari ini, pelanggar tersebut tidak terima kalau dia ditilang, bahkan melakukan tindakan fisik dengan mencakar tangan AKP Farida yang mulus itu.

Mengetahui komandannya diserang, anggota lain membantu untuk mengamankan sang pelanggar. Bukannya reda amarahnya, dia malah ngoceh tidak karuan dihadapan AKP Farida. “Luka cakar ditangan mas dan sudah diobati,” paparnya.

Untuk pelanggar sendiri setalah kejadian tersebut langsung lari dengan membuang surat tilang. Namun, tetap akan dilakukan pengejaran untuk sang pelanggar tersebut.” Kita akan kejar, biar ada efek jera,” pungkasnya. (M4D/gus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *