Kasat Lantas Polres Pasuruan Terima Penghargaan Kapolda Jatim

banner 468x60

PASURUAN – Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra menerima Reward atau penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto,, atas prestasinya dalam berinovasi di pelayanan masyarakat yakni SIM Walk Thru Tatag Trawang Tungga dan E-Konfirmasi Tilang Budhi Luhur Bhayangkara. Senin 04 September 2023.

Pemberian reward itu dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Jatim bersamaan puluhan anggota Polri dari Wilayah Jajaran Polda Jatim yang juga menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

banner 336x280

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada anggota yang berprestasi, sudah melaksanakan seluruh program serta melaksanakan semua yang dicontohkan, dan juga diperintahkan oleh Kapolri.

Terpisah Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, dirinya dangat bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diterima Kasat Lantas Polres Pasuruan, yang telah menciptakan terobosan kreatif dan inovatif, dalam pelayanan kepada masyarakat.

“SIM WalkThru Tatag Trawang Tungga dan E-Konfirmasi Tilang Budhi Luhur Bhayangkara, Sebagai Wujud Program Presisi yang salah satunya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang mudah dan berbasi teknologi informasi, sehingga berhasil mendapatkan pernghargaan Kapolda Jatim,” ungkapnya (Wan/Ji)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *